CARA NEMBAK WIFI JARAK JAUH

tutorial cara menembak wifi jarak jauh

www.tokopuas.com – cerita ini berawal ketika saya kehabisan kuota dan mahalnya harga internet dari operator indonesia seperti indosat telkomsel.. mahalnya harga kuota internet membuat saya berfikir untuk menembak wifi, karena dengan wifi saya bisa mendapatkan akses internet bebas kuota..
untuk memulai menembak wifi jarak jauh, ada beberapa peralatan yang di persiapkan.. sebenarnya, ada beberapa alat yang telah saya coba , salah satunya adalah TP-link tl7210n .. saya memilih seri 7210n karena wifi yang akan saya tembak berjalan di frekuensi 2,4 GHZ ,,  namun, untuk fotonya saya lupa untuk mengambilnya, karena alat tersebut ( tplink tl7210N )sudah terlanjur saya jual, karena hasil sinyal yang di dapat kurang kuat, dan kurang stabil..
akhirnya ,, setelah cari info kesana dan kemari, akhirnya saya tertarik dengan produk ubiquity.. dan produk yang akan saya pilih adalah ubiquity bullet m2hp ,, dan produk akan saya kawinkan dengan antena grid buatan TP – LINK ant2424b ,, sebenarnya saya lebih suka memakai antena grid buatan kenbotong,  karena beratnya lebih ringan..   di pasarang, ubiquity bullet ada 2 versi ,, bullet m2hp dan m5hp ,, versi m2hp berjalan di 2,4 ghz, dan m5hp berjalan di freqwensi 5,8 ghz.. okey.. sudah dulu penjelasanya.. untuk alat alatnya,, silahkan anda lihat tampilanya seperti gambar di bawah ini :
cara tembak wifi jarak jauh dengan mudah
ubiquity bullet m2hp
cara tembak wifi jarak jauh
antenna tp-LINK ant2424b

trik tembak wifi jarak jauh
POE adaptor 24volt 1 ampere
tutorial tembak wifi jarak jauh
untuk poe,, saya menggunakan poe adaptor berkekuatan 24 volt ( 1 Ampere ) ,, dengan poe bertenaga 1 ampere, hasil koneksi yang di dapat terasa mantap dan stabil di bandingkan ketika menggunakan TP-link 7210n ,,,
dan antena yang sudah di pasang terlihat seperti gambar di bawah ini..
tembak wifi jarak jauh
Antenna yang telah saya pasang di luar rumah
dengan menggunakan antena grid di tambah ubiquity bullet + poe 1A , maka jarak tangkapnya cukup jauh, jika digunakan untuk point – to point, dapat bekerja dengan jarak lebih dari 40 KM ( tergantung dari tingginya antena di letakkan di tower ).. namun, jika digunakan untuk menembak wifi,dengan syarat jarak los tidak terhalang gedung, gunung dan pepohonan yang lebat, maka dengan alat yang saya gunakan ini, dapat menangkap sekitar 10 km…
rumah saya di daerah pegunungan, dan hasilnya cukup memuaskan….
jika anda ingin saya buatkan tutorial setting,, point to point, agar dapat menembak wifi jarak jauh, syaratnya adalah, bantu like, share, tweeet, dan plus one tulisan ini,, jika jumlah like dan share untuk tulisan ini lebih dari 1000 like, saya akan buatkan tutorial cara menggunakan bullet m2hp, cara menembak, dalam bentuk tulisan dan video..  terima kasih…

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WAKTU

Blue Fire Pointer

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.